Monday, March 14, 2016

Aplikasi Kunci Layar Android Keren dan Terbaik

Kunci layar Android merupakan sebuah hal yang penting dalam masalah keamanan bagi smartphone Android. Pasalnya aplikasi Android yang satu ini berhubungan langsung dengan privacy pengguna. Pada dasarnya perangkat smartphone bawaan sudah terdapat fitur lock screen yang berguna untuk mengamankan perangkat smartphone yang Anda gunakan.
Namun bagi mereka yang bosan dengan aplikasi kunci layar Android, maka mereka biasanya menggunakan aplikasi lain yang bisa diunduh melalui Play Store. Aplikasi-aplikasi tersebut tentunya memiliki perbedaan dibandingkan dengan aplikasi bawaan pada smartphone. Untuk tampilan kunci layar juga beragam sebagai contoh menggunakan password, pola, dan juga menggunakan sidik jari. Nah pada pembahasan kali ini akan membahas mengenai beberapa aplikasi pengunci layar Android keren dan Terbaik.
Berikut Beberapa Aplikasi Kunci Layar Android Keren dan Terbaik
Next Lock Screen
Next Lock Screen merupakan aplikasi kunci layar Android keren yang dikembangkan oleh Microsoft Corporation yang merupakan salah satu Top Developer di Play Store. Aplikasi ini memiliki banyak kelebihan yang memudahkan pengguna dalam mengamankan perangkat smartphone mereka. Kelebihan lain dari aplikasi Next Lock Screen adalah pengguna dapat membalas pesan cepat pada pemberitahuan. Next Lock Screen telah diinstal lebih dari 1 juta pengguna. Untuk menggunakan aplikasi Next Lock Screen membutuhkan sistem operasi Android minimal 4.1 atau lebih tinggi.
AcDisplay
Aplikasi kunci layar Android keren dan terbaik berikutnya adalah AcDisplay. Tak kalah dengan aplikasi di atas, aplikasi ini juga memiliki banyak fitur pendukung di dalamnya. AcDisplay ini sederhana dan ringan ketika digunakan. Sehingga akan membantu para pengguna dalam mengakses notifikasi lebih cepat dan responsive. Untuk menggunakan AcDisplay silahkan unduh melalui Play Store. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 1 juta pengguna dan membutuhkan sistem operasi minimal versi 4.1 Android atau lebih tinggi.
Joy Locker, Game theme
Aplikasi yang berikutnya adalah Joy Locker, Game theme yang dikembangkan oleh Global Animation Dev. Aplikasi ini juga memiliki kelebihan dimana pengguna dapat mengunci layar smartphone mereka dengan berbagai efek, tema, dan juga animasi. Aplikasi Joy Locker, Game theme dapat Anda unduh melalui Play Store dengan ukuran hanya 6 MB saja. Untuk menggunakan aplikasi ini Anda membutuhkan sistem operasi Android minimal 2.3 atau lebih tinggi.
MagicLocker Main
Aplikasi kunci layar berikutnya adalah MagicLocker Main yang dikembangkan oleh lockscreen.mobi. Aplikasi ini tak kalah baiknya dengan aplikasi-aplikasi di atas. Dengan menggunakan aplikasi ini pengguna dapat menggunakan berbagai fitur di dalamnya. Pengguna dapat memilih tema dengan pengalaman baru ketika menggunakannya. Untuk mencoba menggunakan aplikasi MagicLocker Main, silahkan unduh melalui Play Store dengan membutuhkan sistem operasi minimal 2.2 atau lebih tinggi. MagicLocker Main telah diinstal lebih dari 5 juta pengguna melalui Play Store.
Locker Master - DIY Lock Screen
Aplikasi kunci layar Android yang terakhir dalam pembahasan ini adalah Locker Master. Untuk aplikasi ini juga dapat Anda gunakan untuk membantu dalam mengamankan smartphone Anda. Aplikasi ini dikembangkan olehLocker Master. Kelebihan dari aplikasi Locker Master - DIY Lock Screen terdapat penguncuan unik, editor, dan banyak lagi. Untuk menggunakan aplikasi Locker Master - DIY Lock Screen, pengguna harus membutuhkan versi Android paling tidak 4.0 atau lebih tinggi. Adapun aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna dengan membutuhkan ukuran 2,9 MB saja, cukup ringan bukan.


Baca










No comments:

Post a Comment