Saturday, March 19, 2016

Pemantauan Pasar Peralatan Getaran - Industri Forecast global 2015 - 2023


Getaran Peralatan Pemantauan Pasar - Analisis Industri Global, Ukuran, Share, Pertumbuhan Tren dan Prakiraan 2015 - 2023

Amerika Serikat, 18 Maret 2016 - sistem monitoring Getaran digunakan untuk mengurangi biaya operasi dari tanaman dengan mengurangi biaya pemeliharaan dan contoh dari pemadaman yang tidak direncanakan. Sistem ini juga digunakan sebagai optimalisasi berbagai kegiatan pemeliharaan selama shutdowns direncanakan.
Penggunaan peralatan pemantauan getaran tumbuh secara eksponensial dalam berbagai aplikasi dan segmen industri karena kemampuan mendeteksi kegagalan yang mungkin dari mesin di muka. peralatan dapat lebih mendeteksi berbagai mesin kerusakan dan kesalahan sebelum pengenalan gejala dalam sistem seperti panas, suara, kotoran pelumas dan konsumsi listrik yang lebih tinggi. Saat ini, monitoring getaran dianggap alat pemantauan kondisi yang paling disukai dan karenanya bagian penting program pemantauan kondisi.


Meningkatnya kebutuhan untuk mengurangi biaya operasi pabrik di berbagai domain industri merupakan salah satu faktor utama yang mendorong pasar peralatan pemantauan getaran global. Dengan meningkatnya persaingan, pengeluaran pemeliharaan tanaman dan meningkatkan biaya energi, permintaan untuk peralatan pemantauan getaran meningkat untuk mengoptimalkan anggaran pemeliharaan dan mengurangi tekanan pada biaya operasional. Selain itu, investasi modal yang berkembang dalam industri yang berbeda seperti petrokimia, logam, kimia, manufaktur alat berat, dan pulp & kertas, antara lain memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan keseluruhan pasar. Selain itu, meningkatnya fokus pada produktivitas aset dan pemanfaatan mendorong pertumbuhan pasar di seluruh dunia. Selain itu, kebutuhan untuk menghilangkan biaya pemeliharaan yang tidak perlu dan kerusakan bencana dalam proses produksi yang berbeda diharapkan dapat mendorong permintaan adopsi global pasar peralatan getaran selama periode proyeksi. Selanjutnya, meningkatnya pentingnya program pemeliharaan prediktif terhadap latar belakang dari likuiditas yang ketat adalah menciptakan menambah tekanan pada biaya tetap dan variabel dan efisiensi biaya, sehingga mendorong permintaan pasar peralatan getaran. Pengenalan canggih murah peralatan pemantauan getaran yang terintegrasi dengan prosedur komunikasi langsung, fungsi pengolahan cepat dan ketersediaan perangkat lunak otomasi memperkirakan pertumbuhan yang luar biasa untuk pasar di masa depan.

Lebih Baca: http://www.transparencymarketresearch.com/sample/sample.php?flag=B&rep_id=4559


Pasar peralatan pemantauan getaran global tersegmentasi atas dasar jenis produk, jenis komponen, jenis aplikasi dan oleh wilayah geografis. Atas dasar jenis produk, pasar tersegmentasi menjadi peralatan portabel dan non-portabel. Dengan komponen, pasar tersegmentasi menjadi kedekatan penyelidikan, dan accelerometer antara lain. Peralatan pemantauan getaran digunakan dalam berbagai aplikasi seperti otomotif, logam & pertambangan, aerospace & pertahanan, dan logam & pertambangan, antara lain. Secara geografis, AS diharapkan untuk memimpin pasar selama periode proyeksi diikuti oleh Eropa dan Asia Pasifik karena pengenalan berbagai macam produk otomotif dan pengembangan teknologi yang serba cepat. Asia Pasifik diperkirakan akan mengambil sepotong besar dari pasar karena ekspansi bisnis yang berkelanjutan dan pembangunan infrastruktur, terutama di negara-negara berkembang seperti China dan India.


Beberapa pemain kunci di pasar Getaran Pemantauan Equipment meliputi Azima DLI Corporation, Analog Devices, Inc., Emerson Electric Co, Bruel & Kjaer Suara & Getaran Pengukuran A / S, General Electric Company, Meggitt PLC, Honeywell International, Inc. , National Instruments Corporation, SPM Instrument, Rockwell Automation, Inc, PCB Piezotronics Inc., Pemantauan Scientific Inc, data Fisika Corporation, dan Kondisi SKF Pemantauan Inc., antara lain.

Baca

http://disehat.com/penyebab-dan-cara-mengobati-vertigo-secara-alami/

http://dbagus.com/cara-mengeriting-rambut-tanpa-alat-catok

http://tech.dbagus.com/tips-memilih-drone-untuk-pemula

http://tech.dbagus.com/cara-menghilangkan-virus-dan-malware-pada-komputer

http://tech.dbagus.com/pilihan-kamera-bawah-air-terbaik

http://tech.dbagus.com/inilah-cara-mempercepat-kinerja-komputer-yang-lambat

http://tech.dbagus.com/antivirus-lokal-terbaik-2016

http://tech.dbagus.com/cara-menghemat-baterai-iphone-agar-lebih-awet

http://tech.dbagus.com/game-zombie-android-terbaik-2015

http://tech.dbagus.com/aplikasi-desain-baju-di-android-terbaik

No comments:

Post a Comment